Sabtu, 14 November 2009

Microsoft Installer not running

16.30 Posted by: Affrie Ramadhan 0 comments

Microsoft Installer not running PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Evan
Jumat, 20 Agustus 2004 17:11

kemaren saya ngalamin mau install program windows yang berbasis *.msi enggak jalan, udah diotak-atik service windowsnya tetap aja gak jalan malah pas mau distart service windows installernya muncul pesan error.

wah, calon install ulang nih, tapi karena males install ulang jadi saya cari-cari aja di google (siapa tau ada solusinya). tapi tetep aja mentok.

setelah saya selidikin lagi ternyata file msiexec.exe gak ada alias corrupt (atau ilang, gak kecopy).

udah ketemu titik masalahnya langsung aja saya cari file tsb di google, trus ketemu link berikut http://download.microsoft.com/download/1/4/7/147ded26-931c-4daf-9095-ec7baf996f46/WindowsInstaller-KB893803-v2-x86.exe

langsung aja tuh saya donlot file yg berukuran 2,5MB.
tapi pas mau di install ternyata windows menolak dengan alasan system saya udah lebih terupdate (memang sih saya udah install update sp3).

tapi saya gak nyerah gitu aja file WindowsInstaller-KB893803-v2-x86.exe saya buka langsung pake winrar trus keliatan deh tuh file msiexec.exe-nya, di copy trus di paste ke direktori windowssystem32

aktifin lagi deh service windows installer, wow ternyata berhasil. sekarang saya bisa instal lagi deh msoffice yg kemaren ditolak.

0 comments:

Posting Komentar

 


2009 BBB ( BukanBlogBiasa ). All rights reserved.
Powered by Beta Templates and Blogger.
Template and Icons by DryIcons.com