Sabtu, 14 November 2009

PS2 di komputer

15.49 Posted by: Affrie Ramadhan 0 comments

Ditulis oleh Evan
Kamis, 08 Januari 2009 00:00

Sebuah program emulator untuk memainkan game-game PS2 dikomputer. Emulator PS2Emulator ini sudah mampu untuk memainkan game-game PS2 di komputer, meskipun tidak terlalu bagus dan lambat untuk dimainkan tetapi cukup memuaskan bagi yang ingin mencobanya namun tidak mempunyai mesin konsul PS2.

sayangnya program ini membutuhkan spesifikasi komputer yang lumayan tinggi untuk memainkannya, jadi jangan harap kemampuan komputer sekelas celeron apalagi dengan VGA Card On-Board dapat lancar memainkan game PS2 dengan emulator ini.

disaat PS3 sedang ngetren dikalangan masyarakat memang tidak ada salahnya dicoba dan DVD-nya pun masih banyak beredar di toko-toko baik yang original maupun yang bajakan.

kalau ingin mencobanya silahkan merujuk ke website resminya di

http://www.pcsx2.net

Untuk menjalankan program emulator ini kita juga harus membutuhkan bios file asli dari PS2 itu sendiri. Tapi sayangnya web resminya ini tidak menyediakan file bios itu dan mengharuskan kita untuk mencarinya di internet atau mengambilnya sendiri dari PS2 atau istilahnya dump bios (copy bios) dan website inipun menyediakan tool untuk meng-copy bios tersebut.

Jika tidak mau repot-repot mencari bios bisa langsung mengambilnya disini : Download semuanya dan ekstraklah kedalam sebuah folder yang sama. Atau download bagian tertentu saja dan gabungkan dengan program yang lebih uptodate dari website resminya.

  1. http://evancode.co.cc/files/PS2/bios1.rar
  2. http://evancode.co.cc/files/PS2/bios2.rar
  3. http://evancode.co.cc/files/PS2/bios3.rar
  4. http://evancode.co.cc/files/PS2/bios4.rar
  5. http://evancode.co.cc/files/PS2/bios5.rar
  6. http://evancode.co.cc/files/PS2/help.rar
  7. http://evancode.co.cc/files/PS2/plugins.rar
  8. http://evancode.co.cc/files/PS2/PCSX092.rar

0 comments:

Posting Komentar

 


2009 BBB ( BukanBlogBiasa ). All rights reserved.
Powered by Beta Templates and Blogger.
Template and Icons by DryIcons.com